Order Ace Maxs


Apotek Mandiri Jaya | Jl HR Subrantas no 55 ,Panam,Pekan Baru,Riau,Indonesia | 0761-66425
| 28BBDBDA


Pengobatan Herbal Diabetes

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus


Pengobatan herbal diabetes,sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus.


”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya untuk pengobatan herbal diabetes. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.


”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.Pengobatan herbal diabetes serahkan sama ahlinya ACE MAXS!

0 komentar:

Posting Komentar